Minggu, 24 Oktober 2010

????

Aku bingung dengan kenyataan ini...
Adilkah engkau tuhanku?
Aku sadar siapa aku,hanyalah makhluk yang telah engkau ciptakan untuk mengabdi padamu..
Enkau berikan akal,ilmu,sahabat,saudara,bahkan engkau ciptakan pasangan dari sebagian tulang rusukku.Kalo engkau izinkan aku untuk bertatap muka denganmu ya Alloh,banyak hal yang belum aku mengerti akan guna engkau ciptakan aku.Aku hanya bisa memajatkan doa keadaMU utuk mmohon lindunganMU.
Engau berikan bekal kasihMU untuk aku menghadapi takdirmu.Telah engkau kirimkan tanda-tanda kembalinya tulang rusukku.tapi aku sendiri belum mengerti...

Kebingungan slalu menerpaku,dapatkah aku menjalani semua sratanmu...?
Hanya padamu aku memohon,berikanlah jalan kebaikan fikiran atasMU ya AALLOH.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Welcome to my blog"