Kamis, 28 April 2011

Cinta

cinta ini selalu ada….
setia ini akan ada….
bersama kepergianku..
darimu…..
luka ini…
air mata ini…
penyesalan ini…
kan kubawa bersama kepergianku
maapkan aku…
akan kesetiaan ini
akan cinta ini
akan pengertian ini…
akan pengabdian ini
kepadamu…..
maapkan karena keterbatasanku..
karena ketidak sempurnaanku…
maap jika aku pengecut…
karena keterbatasan ini….
hati ini telah terluka (lagi)
terima kasih untuk lukaku
terima kasih buat air mata ini
penyesalan yang teramat sakit
mungkin benar…
semua ini salahku…
karena mencintaimu
karena aku tak pantas untuk dicintai….
pergilah jika dirimu menginginkan…
terbanglah bebas…
kepakkan sayapmu…
karena dirimu telah bebas
jangan pernah ingat luka ini lagi
semuanya terlalu sakit untuk di kenang
jadikan aku kenangan burukmu..
bunuhlah aku dari hidupmu…
seperti dirimu membunuhku…
seperti saat ini….
aku menyesal…
karena ternyata..
semuanya hanya mimpi…
seharusnya aku sadar
seharusnya aku tau diri
tak seharusnya aku mencintaimu
sedalam ini…
lakukan apa yang ingin kau lakukan
aku tak akan mengganggumu lagi…
bersama kepergianku…
dari semuanya…..
hati ini rapuh….
jiwa ini telah mati
karena dirimu….
entah mahkluk apa dirimu…
karena seperti batu
tak punya hati…
tak punya perasaan…
cukup luka ini sampai disini
apa artinya diri ini
tanpa harga diri
semoga dirimu puas…
telah buatku mati karena
kebohonganmu….
aku salah menilaimu..
kukira dirimu sayang..
cinta kepadaku
ingin menjagaku…
tak buatku nangis lagi…
ternyata janji itu……
hanya bisa aku dengar ditelingaku
hanya bisa aku simpan dalam memoriku
janji kini tinggallah janji…
kini aku percaya….
kini aku yakin….
dirimu bukan yang terbaik untukku
ataupun sebaliknya….
sudah cukup semua ini aku lalui(lagi)
aq sudah tidak kuat…
jiwaku rapuh
jiwaku mati….
semoga dapat yang terbaik
yang bisa menerima apa adanya
dirimu……..
maap atas keterbatasanku
dalam menyintaimu..
mungkin kesendirian akan lebih baik…
untukku……juga dirimu….
aku ingin senyumku kembali
seperti dulu…..
entah luka ini sampai kapan
aku menyimpannya
maapkan atas cinta ini
maapkan atas keterbatasan ini
maapkan atas ketidakk sempurnaanku
maapkan…….
dengan kepergianku…
semoga dirimu puas…
dan luka ini..akan terpatri
semoga dirimu tenang tanpaku..
bahagia tanpa diriku
disampingmu……
SELAMANYA…..!!!!

4 komentar:

  1. ibu mungkinkah kau melihat kataku :D

    BalasHapus
  2. Lihat kok pak... hehe hmmm ternyata dirim mellow juga ya... plus puitis.. prikitiewww.... hehehhe

    BalasHapus
  3. ha ha ,aku jadi malu....
    biasa aja kok bu....:)

    BalasHapus

"Welcome to my blog"